Jumat, 30 April 2010

Yamaha Xeon 125 vs Vario CBS Techno

Diposting oleh Unknown di 08.11
Honda Vario CBS Techno boleh jadi selama ini belum ada lawan tangguh yang sebanding. Namun dengan kelahiran Xeon, Vario CBS Techno mau tak mau harus siap head to head dengan matik Yamaha Xeon itu.

Jika dilihat dari sisi harga, kedua motor ini tak jauh berbeda, Yamaha Xeon dijual Rp 15,5 juta lebih murah dibandingkan Vario CBS Techno yang dijual seharga Rp 15,79 juta.

Meski harga relatif sama, namun teknologinya beda. Yamaha mengagungkan teknologi forged piston dan DiASil Cylinder sedangkan Vario CBS Techno mengusung teknologi combi brake.

Yamaha pun sesumbar kalau motornya itu motor matik tercepat berkat teknologi silinder yang juga diterapkan pada motor Jupiter MX.

"Matik ini berbeda dengan matik Mio sebelumnya, dan ini adalah pelengkap matik Yamaha yang lebih baik dari matik Yamaha lainnya dan juga kompetitor berkat teknologi DiASil Cylinder. Teknologi balap sehingga matik ini tercepat," ujar Presdir PT Yamaha Motor Kencana Indonesia Dyonisius Beti dalam peluncuran motor Xeon di X2, Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (30/4/2010).

Untuk memancing minat calon pembeli Yamaha pun menyiapkan masa inden secara online mulai dari hari ini hingga 10 Mei 2010 mendatang. Bagi mereka yang mendapatkan 100 unit Xeon pertama ini akan mendapatkan custom body painting yang menarik secara gratis tanpa biaya tambahan.

Hemm, pilih mana ? Xeon atau Vario CBS Techno?

0 komentar:

 

Toko Action Figure Termurah dan Terlengkap Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Belajar SEO