Rabu, 16 Juni 2010

Spanyol Akan Tegaskan Label Favorit

Diposting oleh Unknown di 05.12
Prediksi Spanyol vs Swiss Tidak ada negara yang mengalami tekanan di Piala Dunia 2010 sebesar Spanyol. Bukan Inggris, bukan pula Brasil maupun juara bertahan Italia.

Spanyol vs Swiss Piala Dunia kali ini telah dinanti sebagai momen di mana Spanyol akhirnya dinobatkan sebagai penguasa dunia sepakbola. Para bandar judi, pelatih ternama sampai cendekiawan, terlanjur menaruh banyak harapan kepada La Furia Roja.

“Menjadi salah satu tim favorit adalah jebakan mengerikan,” ujar pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, seperti dilansir dailymail. Namun Del Bosque menegaskan, timnya telah siap.

“Saya sangat senang. Saya mempunyai 23 pemain yang kini dalam kondisi terbaik. Kami juga memiliki banyak pilihan dan banyak bintang di skuat kami seperti Fernando Torres. Sekarang saya dalam keadaan damai, karena kami telah siap,” tandasnya.

Tak seperti anak asuh Fabio Capello yang didera banyak cedera dan krisis kepercayaan diri, tim Del Bosque tampak tenang. Namun bukan berarti segalanya menjadi aman bagi Spanyol. Tim Matador sudah terbiasa datang ke pertandingan-pertandingan besar dengan dielu-elukan dan difavoritkan sebagai juara, hanya untuk terlempar sebelum waktunya secara mengenaskan.

Paling tidak, kemenangan Spanyol di Euro 2008 telah mengakhiri reputasi menyakitkan La Furia Roja selama 44 tahun. “Kini, semua orang optimis dan percaya bahwa kami memiliki kesempatan. Tapi, kami tidak ingin sekedar jatuh ke dunia khayalan. Kami realistis. Kami harus melakukan segalanya dengan benar, dan menghadapi tantangan dengan rendah hati,” ujar Del Bosque.

0 komentar:

 

Toko Action Figure Termurah dan Terlengkap Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Belajar SEO