Sabtu, 29 Mei 2010

Ferdinand: Inggris Hanya Bidik Gelar Juara

Diposting oleh Unknown di 08.35
Jadwal Piala Dunia 2010 RCTI Kepercayaan diri Rio Ferdinand sangat tinggi terkait dengan peluang Inggris di Piala Dunia 2010. Dengan kekuatan yang dimiliki skuad Fabio Capello saat ini, bek Manchester United itu percaya rekan-rekannya bisa mengakhiri kompetisi dengan memenuhi target tim, yakni menjadi juara.

"Kami tidak berencana untuk pergi ke turnamen ini hanya untuk bisa menembus perempat-final, semi-final atau final dan kami berpikir kami sudah memenuhi kewajiban kami," ungkap Ferdinand dikutip Sportinglife.

"Kami hanya akan memposisikan diri kami adil jika memenangi turnamen. Kami akan dengan tegas untuk mencoba dan berusaha membawa tropi ke Inggris."

Ferdinand menegaskan jika juara menjadi adalah harga mati bagi timnya karena hanya dengan cara itu mereka bisa masuk dalam sejarah Piala Dunia.

"Tak ada satu pun tim yang diingat karena hanya bisa menembus perempat-final atau semi-final. Karena itulah kami harus berlatih keras. Kami sudah melakukan persiapan yang bagus di Austria dan semoga hasilnya juga bagus di turnamen," tandasnya.

0 komentar:

 

Toko Action Figure Termurah dan Terlengkap Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Belajar SEO