Senin, 24 Agustus 2009

Stop Dreaming Start Action

Diposting oleh Unknown di 05.20
Dummy blog ini posting perdana yang menulis tentang Stop Dreaming Start Action, walaupun saya yakin dengan postingan perdana ini saya tidak sanggup berbuat apa-apa kecuali kalau kebetulan diindex sama mesin pencari ikut menuh-menuhi jumlah halaman di kata kunci Stop Dreaming Start Action. Kontes seo yang beberapa minggu lagi akan selesai dan blog ini baru membuat postingan perdana.

Tadinya Blog Toko Action Figures Indonesia ini berniat mengikuti kontes SEO tersebut, akan tetapi nyali menjadi ciut saat melihat lawan-lawan yang begitu tanggung yang ikut bersaing di kontes seo Stop Dreaming Start Action. Saya memilih meneruskan dreaming dan tidak ikut action bertarung dengan sahabat-sahabat blogger lainnya di keyword Stop Dreaming Start Action.

Alasan pertama memang saya tidak punya skill dan kemampuan alasan keduanya kalau mau total bertarung di kontes seo yang sudah jelas menguras tenaga waktu dan pikiran, apa yang mau total karena saya tidak begitu mengerti dengan SEO baik Teknik SEO ataupun Tips SEO untuk memenangkan Kontes.

Untuk para peserta calon pemenang kontes seo stop dreaming start action selamat menunaikan ibadah puasa, saya mau berangkat shalat tarawih dulu.

0 komentar:

 

Toko Action Figure Termurah dan Terlengkap Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Belajar SEO